Terciptanya Dunkin Donuts, donat dengan merek populer di dunia menjadi pesaing kuat JCO Donuts









 

Dunkin' Donuts, ikon donat global, berawal pada 1950-an di Quincy, Massachusetts. William Rosenberg membuka gerai pertama dengan visi menyediakan kopi dan donat yang terjangkau. Kesuksesan mereka melebarkan sayap di seluruh dunia, menjadi pesaing kuat JCO Donuts. Logo Dunkin Donuts telah mengalami banyak perubahan selama lima kali, yaitu muali pada tahun 1960, kemudian tahun 1976, lalu tahun 2002, selanjutnya tahun 2007, dan terakhir  tahun 2019. Sementara JCO berasal dari Indonesia pada tahun 2005 dengan konsep yang lebih modern. Pertarungan antara kedua merek ini menciptakan rivalitas yang menarik dalam dunia donat. Meski masing-masing memiliki keunikan, Dunkin' Donuts dikenal dengan konsistensi rasa klasik dan aksesibilitasnya, sementara JCO Donuts menonjolkan kekreatifan dalam varian rasa dan desain toko yang trendi.


NewerStories OlderStories Beranda

0 comments:

Posting Komentar